Lowongan kerja PT. Diera Mutiara International

loker-cirebon

LOKERCIREBON.COM – PT. Diera Mutiara International (DIERA) adalah perusahaan produksi dan distribusi formula dalam bidang kecantikan dan kebugaran. Diera memproduksi skincare berbahan alam 100% yang sangat aman, berkhasiat luar biasa guna menjaga kesegaran dan kesehatan badan kita sepanjang waktu. Produk yang dihasilkan berupa perawatan rambut, wajah, kulit, dan stamina tubuh secara keseluruan.

Produk kosmetik masa depan dalam bentuk tonik, oil dan frozen yang isotonic dan pH balance sehingga langsung dapat diserap oleh tubuh kita secara sempurna dan praktis penggunaannya. Kami hadir untuk memaksimalkan pemanfaatan bahan alam Indonesia. Diera, Dari Indonesia untuk dunia.

  • Content Writer

Tugas & tanggung jawab : Senang dan pandai blogging/menulis, Paham tentang Google Adwords, mampu membuat copywriting produk, mengisi content website yang ramah SEO yang berfungsi untuk peningkatan traffic & visitor engangement, set jadwal dan target apa yang akan diposting di media website dan social media, mengupload/update content sosmed (Fanpage FB dan IG)

Syarat : Berpengalaman mengelola google adwords dan social media dengan peruntukan bisnis Memiliki kemampuan menulis yang baik, mampu berbahasa Inggris bisa menjadi nilai tambahan, memiliki wawasan dan passion jurnalistik, mampu berkomunikasi dengan baik, bisa menumpahkan ide lewat tulisan yang dikemas dengan baik.

  • Customer Care

Tugas & tanggung jawab : Menjaga hubungan perusahaan dengan customer, menjawab email, WA, DM Instagram, chat Facebook mulai dari tanya-tanya, pembelian, membuat sales order/invoice, konfimasi tagihan, follow up order follow up hasil pemakaian produk, ramah dalam melayani customer.

Syarat : komunikatif, mudah bergaul, terbuka, mandiri, pendengar yang baik, mampu memberi penjelasan detail dan mudah dipahami, care/peduli, daya ingat tinggi, ceria, tidak mudah baper, suka menjelaskan sesuatu.

  • Staff Produksi

Tugas & tanggung jawab : Membantu Tim produksi dalam proses pembuatan skincare Diera berupa Shampoo, tonic, facial wash, body wash dll, familiar dengan experiment

Syarat : Minimal Lulusan SMK Farmasi, bisa bekerja dengan tim, detail, memiliki daya ingat yang kuat, suka dengan kegiatan eksperimen, teliti, kreatif, inovatif, dan beriman kuat.

  • Web Progammer and Developer

Tugas & tanggung jawab : Melakukan maintenance dan pengembangan website secara keselurahan, menguasai PHP, MySQL, HTML, CSS, C++, JavaScript, WordPress, SEO,

Syarat : minimal 1 tahun pengalaman di bidang yang sama, mempunyai passion tinggi di dunia web programming, mampu bekerja dengan tim maupun individu, memiliki kreatifitas yang tinggi

  • Social Media Brand Activator

Tugas & tanggung jawab : Terbiasa menggunakan social media (facebook, twitter, Instagram, dan google plus), memiliki banyak friend dan follower. Aktif dan sering menjadi sorotan oleh friendlist dan follower yang dimiliki. Memiliki banyak rekanan buzzer maupun endorser di Instagran, Twitter, ataupun Facebook. Mau dan mampu menjalani kerjasama kreatif low budget high impact saling menguntungkan dengan mereka, melakukan brand activation / kegiatan below the line untuk menciptakan product & brand awareness, menyukai kegiatan marketing dalam melakukan interaksi brand / produk terhadap konsumen.

Syarat : menguasai Facebook ads, Instagram ads, twitter ads, google my bussines, mempunyai banyak relasi, energic innovative, analytical dan semangat

Persyaratan :

  1. Untuk setiap posisi, wajib berpengalaman dan menunjukkan bukti bahwa Anda mampu dan relevan (screenshot lampirkan dalam email)
  2. Memiliki Sim C dan kendaraan sendiri
  3. Memiliki laptop dan Smartphone sendiri
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Jujur, disiplin, amanah, terbuka, suka tantangan, komunikatif, inisiatif, beriman dan berakhlak mulia

lokercirebon

Kirim lamaran Anda ke
Softcopy Email ke : [email protected]

Ditutup Tgl:

• Sebelum melamar perhatikan tanggal penutupan
• Perusahaan tidak meminta biaya apapun dalam proses rekruitment
• Jika ada loker penipuan dalam website ini laporkan ke Admin Klik Disini